Selasa, 23 Mei 2017

Harga Gejluk Dual Power Pasopati Custom Terbaik di Surabaya

Harga Gejluk Dual Power Pasopati Custom Terbaik - Untuk pemesanan silahkan hubungi kita via Whatsapp SMS/TLP: 085-816-242-534 (Indosat).  Jual produk senapan angin terlaris gejluk dual power, Toko online senapan angin gejluk dual power custom terpercaya_ Produk terbaik bulan ini adalah gejluk dual power pasopati yang memiliki akurasi serta power terbaik dibandingkan dengan senapan gejluk lainnya. Pengrajin senapan Pare Kediri semakin mengoptimalkan mekanisme dalam pembuatan part-part dari senapan tersebut seperti laras, tabung, hingga sistem isi udara yang tekanannya dibuat sama seperti PCP. Kinerja dari gejluk pasopati semakin optimal lagi dengan adanya grendel atau tarikan hingga 5 kali, tentunya semakin besar tarikannya semakin hebat pula power yang dimilikinya.



Gejluk dual power adalah pengisian angin yang dapat dilakukan dengan cara gkamu/dual power yaitu dengan pompa manual atau menggunakan hillpump dan  gejluk atau tumbukan kaki. Dengan pengisian aman maksimal 2300 Psi atau tumbukan sekitar 500 kali tumbukan maka senapan kamu akan bisa digunakan untuk 30 kali tembakan. Dan diantara macam-macam senapan angin gejluk dual power pasopati yang terbaik salah satnya adalah gejluk dual power pasopati popor custom.

Spesifikasi Gejluk Dual Power Pasopati Custom Terbaik

·         Made in Pare-Kediri
·         Laras terbuat dari baja murni, panjang laras 60cm Od 9mm
·         Tabung Od25
·         Berat senapan 4,5 kg
·         Alur atau ulir jumlah 12
·         Kapasitas aman tekanan angin 2300 Psi
·         Isi manual gejluk maksimal 2000 tumbukan
·         Isi manual gejlk minimal 500 tumbukan
·         Akurasi tembakan 60 sampai 70 meter
·         Popor custom dari kayu mahoni asli
·         Tarikan / Perseneleng 5 kali
·         Mimis/kaliber/peluru ukuran 4,5mm
·         Penggunaan 30 sampai 40 kali
·         Jarak tempuh tembakan 100 meter



Tok online yang bukan sekedar memberikan harga grosir termurah tetapi juga menyajikan aneka prodk senapan berkualitas dan untuk membuktikannya kamu pun bisa berkunjung ke toko sederhana kita yang terletak di Jln. Patimua No. 12 Tunglur-Badas-Pare-Kedii-Jatim. Tes tembakan, proses packing, dan aneka produk lengkap kita bisa kamu intip sendiri disini. Dan bagi kamu yang berada jauh dari kita, tidak perlu susah payah karena jalur pemesanan online 24 jam sudah siap dinikmati. Cukup layangkan pesanan kamu di WA/SMS/TELP SMS/TLP: 085-816-242-534 (Indosat) atau untuk informasi update. Untuk pengiriman melalui via Pos dengan sistem resi setelah paket dikirimkan. Dapatkan BONUS LENGKAP untuk setiap pembelian gejluk pasopati gamo dari peluru hingga teleskop!!! Kesempatan langka yang HANYA bisa terjadi DISINI!!!